Di Tengah Keretakan Rumah Tangga, Janet Jackson Garap Album Baru
Musik

Berikut informasi mengenai album baru yang tengah digarap Janet Jackson.

WowKeren - Setelah melahirkan putra pertamanya, Janet Jackson siap kembali ke industri musik. Penyanyi berusia 50 tahun ini akan merilis album baru dan mengatur ulang jadwal 75 tur konser.

Mengutip Dailymail, Janet kini tengah fokus untuk menulis lagu inspiratif mengenai sosok ibu. Hal itu dilakukan karena Janet baru saja dikaruniai anak, Eissa Al Mana.

"Memiliki bayi telah menaikkan keinginannya untuk merilis musik dan ia ingin lagu barunya menjadi perayaaan kehidupan, cinta dan ibu," kata sumber kepada The Sun. "Ia berencana untuk kembali tur ke Amerika Utara pada Oktober mendatang, diikuti oleh album baru."


Tahun lalu, Janet tidak sempat menyelesaikan konsernya bertajuk "Unbreakable World Tour" lantaran mengandung anak pertamanya. Kini, ia telah siap melanjutkan turnya dengan tajuk "State Of The World Tour". Janet sudah menjadwalkan latihannya pada musim panas ini.

Di tengah kesibukan mempersiapkan comeback-nya, Janet harus menghadapi gonjang ganjing kehidupan rumah tangganya. Ia baru saja dikabarkan telah berpisah dengan suaminya, Wissam Al Mana. Alasan perpisahan mereka diduga lantaran Wissam terlalu mengontrol dirinya.

(wk/)

You can share this post!