Pamer Foto Berbikini Pasca Melahirkan, Fans Syok Lihat Body Seksi Irina Shayk
Selebriti

Lihatlah perubahan tubuh drastis Irina Shayk pasca melahirkan anak pertamanya.

WowKeren - Irina Shayk mengejutkan publik dengan perubahan bentuk tubuhnya yang terbilang cukup drastis. Hanya kurang dari sebulan pasca melahirkan anak pertama dengan aktor Bradley Cooper, supermodel berusia 21 tahun ini sudah kembali ramping dan seksi. Dengan bangga, Irina pun menunjukkan kemolekan tubuhnya itu lewat akun Instagramnya.

Model Victoria's Secret itu mengunggah foto candid yang membuat penggemar takjub tak percaya. Dalam balutan bikini, ibu satu anak ini tampak sedang terbaring di atas pelampung berbentuk bibir di tengah kolam.


Sambil menikmati pantulan sinar matahari, Irina memamerkan perutnya yang sudah kembali langsing dan kencang. "Pre-sunset #currentsituation," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Fans yang melihat foto tersebut pun langsung terkejut. Saking tak percaya, bahkan ada netizen yang menyangka Irina menggunakan sihir untuk mengembalika tubuh seksinya dalam tempo singkat.

"Kamu baru saja punya bayi bagaimana itu mungkin terlihat sangat seksi," komentar seorang netter. "Bagaimana tubuh bisa seperti itu setelah melahirkan?" tanya heran pengikutnya di Instagram.

Irina dikabarkan telah melahirkan seorang bayi perempuan bernama Lea pada 21 Maret lalu. Setelah tubuhnya telah kembali seksi, Irina tampaknya sudah siap kembali ke dunia modelling. Sementara itu, kekasihnya Bradley Cooper juga telah kembali disibukkan dengan jadwal syuting.

You can share this post!

Related Posts