Sudah Besar, Wajah Anak Louis Tomlinson 1D Makin Lucu Menggemaskan
Selebriti

Intip foto-foto menggemaskan Freedie Tomlinson yang bikin netizen tergila-gila.

WowKeren - Putra Louis Tomlinson, Freedie tampaknya akan mengikuti popularitas sang ayah. Bagaimana tidak, anak berusia satu tahun itu semakin menggemaskan setiap harinya.

Ibundanya, Briana Jungwirth pun rajin memperlihatkan tingkah lucu dan berbagai pose imut anaknya lewat akun Instagram. Tak dapat dipungkiri, penampilan Freddie kini semakin stylish seiringnya pertambahan usianya. Lihat saja pada beberapa postingan foto Briana belum lama ini.

Pada unggahan pertama, Freddie terlihat tertawa renyah saat melihat sesuatu yang disodorkan ke depan wajahnya. Kemudian di postingan berikutnya, Freddie tampak tersenyum menggemaskan dalam balutan onesie hijau gelap.

Happy lounging 🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Briana Jungwirth (@brianasrealaccount) pada


🌴

Sebuah kiriman dibagikan oleh Briana Jungwirth (@brianasrealaccount) pada

Foto terakhir lebih lucu lagi. Bergaya bak orang dewasa, ia terlihat memakai kostum serba hitam, sneakers dan kacamata hitam. Bayi yang lahir pada 12 Januari 2016 itu berpose berdiri sambil memegang botol minuman.

Melihat foto-foto tersebut, Freedie pun menjadi populer di media sosial. Semua penggemar One Direction pun tak tahan melihat wajah imut dan tingkah lucu Freedie.

"Bayi laki-laki terimut yang pernah ada," ujar seorang netter. "Sangat menggemaskan, tumbuh sangat cepat," bunyi komentar lainnya.

Tak sedikit juga yang mengatakan Freedie mirip dengan sang ayah. "Ia sangat mirip dengan Louis. Ia sangat imut," puji netizen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru