Pemeran Hantu Valak Kembali Hadir dalam Spin Off 'The Conjuring'
Film

Inilah daftar aktor dan aktris yang akan bermain dalam film spin off 'The Conjuring[, 'The Nun'.

WowKeren - Setelah "The Conjuring 2" sukses menyita perhatian publik, film ini pun dibuatnya spin off-nya yang berjudul "The Nun". Dengan fokus cerita pada hantu Valak, Bonnie Aarons pun dipastikan akan kembali memerankan sosok hantu biarawati itu.

Selain Bonnie Aarons, aktor nominasi Oscar Demian Bichir turut bergabung dalam film garapan sutradara Corin Hardy itu. Demian akan berperan sebagai Father Burke yang diperintahkan oleh Roma untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati.

Pemain "American Horor Story", Taissa Farmiga akan hadir beradu akting dengan Demian Bichir. Taissa Farmiga merupakan adik dari Vera Farmiga, pemeran paranormal Lorraine Warren di franchise "The Conjuring".


"The Nun" akan mulai syuting di Romania pada musim panas tahun ini. James Wan, yang mengarahkan "The Conjuring" akan duduk sebagai produsernya bersama Peter Safran. Ia juga akan membantu Gary Dauberman dalam penulisan skenarionya.

Sejauh ini, jalan cerita film tersebut masih dirahasiakan. Seluruh kisah seram hantu Valak baru bisa disaksikan di bioskop pada 23 Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru