Aliando Ungkap Kisah di Balik Single 'Buktikan Hari Ini', Seperti Apa?
Musik

Memberikan semangat, ternyata ini kisah di balik lagu 'Buktikan Hari Ini' Aliando.

WowKeren - Awal pekan ini, pada 24 April kemarin, Aliando kembali unjuk gigi di dunia tarik suara. Ia hadir dengan single baru berjudul "Buktikan Hari Ini" yang sempat disebut netter bernuansa musik Arab dan India.

Ternyata, lagu "Buktikan Hari Ini" tak sesederhana seperti yang diperkirakan banyak orang. Lagu ini bukan cuma berkisah tentang memberikan semangat melainkan menyimpan kisah pribadi yang mendalam.

"Tentang pembuktian. Misalkan semangat doang. Buktikanlah hari ini, semangat hari ini lebih baik daripada kemarin, basa basi di rumah lo pengen sukses tapi pengen berubah, basa basi tapi nggak pernah lo lakuin ya percuma," katanya. "Kalo mau lakuin nggak perlu nungguin tahun depan, kan bisa lakuin hari ini. Buktiin aja hari ini, semoga sukses."


Belum lama ini Aliando juga mengungkapkan, lagu barunya membawa cerita pribadi yang bukan hanya miliknya melainkan juga orang sekitar. Ia kemudian menerjemahkan perasaannya itu yang ternyata juga dirasakan oleh banyak orang.

"Dari temen-temen gue sih. Tapi lagu gue pengen dari hati, tapi gue pikir gue nggak ada dukungan dan nggak ada orang lain yang ngerasain," imbuh Aliando. "Ternyata temen gue banyak yang ngerasain, akhirnya banyak juga yang sama perasaannya. Gue nggak sendiri, ternyata banyak yang butuh semangat."

Begitu ya? Alicious sudah mendengarkan lagu baru Aliando belum, nih?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru