Kerap Memuji Cantik, Trainee YGKPlus di 'Produce 101' Ini Fans Berat Krystal f(x)?
Selebriti

Salah satu peserta di ajang survival 'Produce 101' ini ketahuan ngefans Krystal f(x).

WowKeren - Setiap peserta di ajang survival MNET 'Produce 101' memang sudah mencuri perhatian netter. Seperti para selebriti lainnya, para peserta ini juga diketahui sudah memiliki akun instagram pribadi.

Tak jarang mereka memamerkan aktivitasnya sehari-hari melalui akun tersebut. Meski sudah dihapus, ternyata Dispatch sempat menemukan fakta bahwa salah satu trainee dari agensi model YGKPlus mengagumi sosok Krystal f(x).


Bahkan saking ngefansnya, peserta yang bernama Kwon Hyun Bin ini sempat mengunggah foto-foto Krystal dan selalu diberi pujian cantik pada kolom statusnya.

Saking ngefansnya, Hyun Bin pun tak malu untuk menandai akun pribadi Instagram Krystal. "Lebih bersinar daripada perhiasan. Miss Right," tulis status Hyun Bin.

Tak hanya mengetahui fakta idola dari Hyun Bin. Masa lalunya pun sempat dipuji bak drama Korea. Hyun Bin sendiri pernah menjadi atlet anggar lalu berubah bidang menjadi model dan kini menjadi trainee 'Produce 101'. Wah kamu sudah tahu kalau Hyun Bin mengidolakan Krystal?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru