Pose Cuek dengan Gaya Ini, Krystal f(x) Malah Dibilang Mirip Jang Moon Bok 'Produce 101'
Selebriti

Foto yang diunggah Krystal baru-baru ini menjadi perbincangan netter.

WowKeren - Krystal f(x) merupakan salah satu selebriti yang sering mengunggah aktivitas sehari-harinya di media sosial. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini.

Santai dengan suasana musim semi, Krystal mengunggah foto dirinya sedang berada di sebuah taman dan pose cuek dengan makeup tipis. Tetap tampil cantik, foto baru kekasih Kai EXO ini tetap saja menjadi perbincangan netter.

Memiliki rambut panjang lurus dengan belahan tengah, Krystal justru dibilang mirip dengan trainee "Produce 101". Ada salah satu peserta "Produce 101" yang cukup populer karena ciri khas rambut panjangnya, yakni Jang Moon Bok.


A post shared by KRYSTAL (@vousmevoyez) on

"Aku pikir itu tadi foto Jang Moon Bok," ujar netter. "Moon Bok-hyung, apa yang kau lakukan?" tambah netter. "Setelah membaca komentar pertama, aku jadi berpikir dia mirip Jang Moon Bok haha," kata netter.

Namun ada pula netter yang memuji kecantikan Krystal di foto tersebut. "Memang ya, Krystal ini cantik luar dalam," imbuh netter. "Selalu sehat dan cantik ya Krystal. Jangan dengarkan komentar orang lain," sahut lainnya. Apa menurutmu, Krystal benar-benar mirip Jang Moon Bok di foto ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait