Rilis Album Religi, Gigi Libatkan Mantan Personel Hingga Daur Ulang Lagu Rhoma Irama
Musik

Gigi kembali hadir dengan album religi yang diberi judul 'Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai', Senin (15/5).

WowKeren - Menjelang Ramadan, Gigi kembali merilis album religi tahun ini. Senin (15/5), Armand Maulana cs meluncurkan album yang diberi judul "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai".

Istimewanya, di album religi kali ini Gigi juga membuat reuni dengan para mantan personel. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan melakukan proses rekaman dengan melibatkan 3 drummer.

"Kenapa kami adain reuni? Karena hubungan kami sangat baik. Belum ada rekaman yang main drum tiga orang, kalau biasanya kan manggung," kata Dewa Budjana. Lebih lanjut, Gigi juga memberikan sentuhan lain untuk album religi baru ini.


Salah satunya adalah memasukkan lagu daur ulang dari milik Rhoma Irama bertajuk "Adu Domba" yang dirasa sangat relevan dengan kondisi Tanah Air saat ini. "Liriknya lagu 'Adu Domba' Rhoma Irama tepat banget untuk dimasukkan dengan situasi sekarang," imbuh Thomas, bassist Gigi.

Di sisi lain, album "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai" ini berisi sembilan lagu dengan 8 karya yang didaur ulang. Judul album diambil dari salah satu lagu yang mengangkat hubungan manusia dengan sesamanya, juga hubungan manusia dengan Tuhan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru