Selain Suho-Irene, Foto Ini Bukti Kuat Krystal dan Jaehyun NCT Kembaran?
Selebriti

Kelewat mirip, awas tertipu lihat wajah mempesona Krystal dan Jaehyun NCT ini.

WowKeren - Belum lama ini, netter sempat dihebohkan dengan foto wajah Suho dan Irene yang saat digabungkan jadi terlihat mirip bak kembaran. Dikaruniai wajah memukau, kedua artis SM ini diyakini sebagai standar kecantikan di agensi EXO dan Red Velvet tersebut.

Sekali lagi, netter kembali menemukan 2 artis yang disebut-sebut cocok sebagai kembaran. Usai Suho dan Irene, ternyata netter meyakini Krystal dan Jaehyun merupakan saudara kembar.

Sebagai bukti, netter juga menggabungkan foto Krystal dan Jaehyun. Sama seperti Suho dan Irene, saking miripnya, member f(x) dan NCT tersebut tampak tak bisa dibedakan.


Bentuk mata, hidung serta bibir keduanya dinilai sangat mirip dan tak ada bedanya. Sama-sama punya pandangan tajam, Jaehyun dan adik Jessica tersebut pun makin diyakini sebagai kembaran.

"Wow SM memang sangat keren! Aku saja nggak menyangka mereka mirip," ujar netter. "Suho-Irene adalah standar kecantikan SM, sedangkan Jaehyun-Krystal jadi standar karena aura dingin mereka. Daebak! sambung yang lain. Bagaimana, setuju kalau Jaehyun-Krystal adalah kembaran?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru