Inilah Lirik Lagu Anggota One Direction yang Paling Porno
Musik

Inilah lirik lagu solo keempat personel One Direction yang mengandung konten dewasa.

WowKeren - Setelah Zayn Malik hengkang pada 2015, One Direction memutuskan untuk hiatus dari industri musik. Selama masa vakum itu, semua anggota One Direction memilih untuk bersolo karier. Kini, mereka telah mengeluarkan single solo mereka masing-masing. Keempat personel One Direction itu pun menunjukkan sisi dewasa mereka dalam bermusik. Hal tersebut terlihat dari lirik lagu yang mereka ciptakan.

Misalkan saja lagu "Slow Hands" milik Niall Horan. Dalam lagu tersebut terdapat lirik yang terdengar sedikit vulgar. "Like sweat dripping down our dirty laundry. No, no chance. That I’m leaving here without you on me,” demikian sepenggal lirik seksi "Slow Hands" yang dilansir Billboard.

Liam Payne juga memberikan sentuhan dewasa dalam lirik lagu "Strip That Down". "Girl, I love it when your body (grinds on me) ," itulah bunyi lirik yang paling vulgar. “Oh, strip that down, girl. Love when you hit the ground".


Tak mau kalah, Harry Styles juga menyelipkan kata-kata agak cabul dalam lirik lagu "Only Angel". Dalam lagu tersebut terdapat lirik yang menyebutkan seorang wanita bisa berubah menjadi setan dalam selimut. "When it turns out she’s a devil in between the sheets. And there’s nothing she can do about it."

Akan tetapi dari semua itu, lagu Zayn Malik "Pillowtalk" yang paling dewasa. Pasalnya lagu tersebut memang menyinggung soal hubungan intim. "In the bed all day, bed all day, bed all day. F---ing and fighting on".

Sementara itu, lagu debut Louis Tomlinson, "Just Hold On" tidak memiliki kata-kata berbau seks. Ya, wajar saja, karena single tersebut dipersembahkan untuk mendiang ibunda tercintanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru