DC Punya Gal Gadot, Aktris 'Wonder Woman' Jadul Versi Indonesia Ini Tak Kalah Keren
Film

Ini kisah superhero wanita versi Indonesia yang tak kalah keren dari 'Wonder Woman'.

WowKeren - Film "Wonder Woman" belum lama ini dirilis. Publik di Tanah Air bahkan sudah bisa menyaksikan kisah superhero perempuan itu di bioskop sejak 31 Mei kemarin.

Dibintangi Gal Gadot, DC Universe sukses menghadirkan gambaran perempuan tangguh yang menyelematkan dunia dengan latar era Perang Dunia I. Namun tahukah kamu? Indonesia juga pernah merilis film serupa pada 1980 silam.

"Wonder Woman" versi Indonesia ini diberi judul "Darna Ajaib". Film yang diangkat dari serial komik karya Armin Tanjung ini dibintangi oleh aktris Lydia Kandou sebagai Darna.


Berbeda dari Diana (Gal Gadot) yang lahir sebagai Puteri Amazon dan keturunan Zeus, Darna hanyalah gadis yang lahir dari pasangan biasa. Namun saat kelahirannya, terjadi fenomena aneh seperti selaput ajaib yang membungkus Darna saat bayi hingga bunga-bunga yang tiba-tiba bermekaran.

Sementara itu, persamaannya adalah kedua tokoh superhero ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Mereka dapat terbang, bertarung, anti peluru, menghancurkan benda-benda besi, dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel