'Spider-Man: Homecoming' Diklaim Sebagai Film Superhero Terbaik yang Pernah Ada
Film

Inilah komentar Jimmy Kimmel yang mengaku telah menonton video mentah 'Spider-Man: Homecoming'.

WowKeren - Bulan depan, Sony Pictures akan merilis film superhero terbarunya, "Spider-Man: Homecoming" di bioskop dunia. Dibintangi oleh Tom Holland, film ini akan menampilkan aksi spektakuler Spidey sewaktu remaja.

Sebagai pemeran utama, Tom Holland pun sibuk mempromosikan filmnya di berbagai acara. Beberapa waktu lalu, aktor berusia 21 tahun ini menghadiri acara talkshow "Jimmy Kimmel Live" dan membicarakan sedikit mengenai film yang juga dibintangi Robert Downey Jr..

Berbicara kepada Tom Holland, Kimmel bertanya apakah ia mendapatkan kesempatan untuk menonton "Spider-Man: Homecoming" lebih awal. Holland pun mengaku ia telah melihatnya belum lama ini. Akan tetapi rekan mainnya, Robert Downey tak sempat melihatnya.

Lalu Jimmy Kimmel pun dengan bangga mengaku juga telah menonton video mentah dari film tersebut. Ia pun mengklaim, "Spider-Man: Homecoming" merupakan film superhero terbaik.


Menambahkan pujiannya, Kimmel mengatakan film terbaru Spider-Man itu mengingatkannya pada komik yang pernah dibacanya sewaktu kecil. Mendengar pujian itu, Holland pun merasa senang.

Sang produser sendiri, Kevin Feige mengakui bahwa Spider-Man adalah karakter superhero terhebat di dunia Marvel. "Spider-Man adalah karakter terbesar Marvel. Ia adalah perhiasan di mahkota. Seperti ikon yang luar biasa," ujar Feige dilansir Comicbook. "Ia adalah superhero yang berbeda karena itu sangat sederhana, superhero terbesar dalam sejarah."

Nah, bagi yang penasaran dengan aksi Tom Holland sebagai Spider-Man, "Spider-Man: Homecoming" bakal dirilis di bioskop pada 6 Juli. Selain Tom dan Robert Downey Jr., film ini juga dibintangi Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, dan Marisa Tomei.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru