Patahkan Rekor Box Office, Para Avengers Beri Acungan Jempol pada 'Wonder Woman'
Film

Berikut ucapan selamat dari beberapa aktor 'Avengers' untuk film 'Wonder Woman'.

WowKeren - Pembukaan "Wonder Woman mendapatkan sambutan meriah dari penonton. Bahkan sejumlah selebritis seperti Lupita Nyong'o, Jessica Chastain dan Kerry Washington memberikan acungan jempol pada film yang dibintangi Gal Gadot itu. Tak mau ketinggalan, para pemain Avengers juga ikut memberikan ucapan selamat kepada film arahan Patty Jenkins itu.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, "Wonder Woman" berhasil memecahkan rekor pendapatan terbesar di akhir pekan pertamanya untuk film besutan sutradara wanita. Mengetahui rekor itu, Chris Evans memberikan ucapan selamat lewat akun Twitter pribadinya. "Wow!!! Selamat untuk film 'Wonder Woman'," tulis Evans sambil menyertakan tautan berita dari Associated Press.

Ucapan dari pemeran Captain America ini kemudian disusul oleh rekannya, Mark Ruffalo. "Yay! 'Wonder Woman' memecahkan box office dengan pembukaan terbesar untuk film besutan sutradara wanita," tulis pemeran Hulk dengan memberikan link berita dari Huffington Post.

Sutradara "Guardians of the Galaxy Vol. 2", James Gunn juga turut menberikan selamat pada rekan seprofesinya, Patty Jenkins. "Ucapan selamat yang banyak untuk Patty Jenkins dan karya luar biasanya, 'Wonder Wonder' yang meraup lebih dari USD 100 juta di akhir pekan pertamanya," ucapnya di Twitter.

Kesuksesan ini pun memantapkan Warner Bros. untuk membuat sekuelnya. Jenkins dan Gal Gadot telah dipastikan kembali dalam pembuatan film keduanya. Namun, Chris Pine, yang memerankan Trevor dalam 'Wonder Woman' masih dipertanyakan apakah akan kembali bergabung atau tidak.

Sembari menunggu informasi selanjutnya, bisa menyaksikan "Wonder Woman" masih tayang di bioskop dunia. Selain Gal Gadot, film ini juga dibintangi oleh Robin Wright dan Lucy Davis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel