Pindah Rumah Sakit, Seperti Ini Kondisi Terbaru T.O.P Big Bang
Selebriti

YG memberikan update terbaru mengenai kondisi T.O.P setelah dipindahkan ke rumah sakit lain Jumat (9/6) lalu.

WowKeren - Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Universitas Ehwa selama kurang lebih 4 hari, T.O.P Big Bang dipindahkan ke rumah sakit lain. Berita terakhir menyatakan kalau kondisi penyanyi kelahiran 1987 tersebut telah membaik.

Hari ini, Senin (12/6), YG Entertainment selaku agensi Big Bang memberikan update terbaru mengenai kondisi T.O.P. Menurut YG, keadaan pelantun "FXXK IT" itu kini semakin membaik usai diperbolehkan keluar dari ruang ICU.

"Perawatan T.O.P saat ini berjalan dengan baik," ungkap perwakilan YG. "Menurut staf rumah sakit, dia membutuhkan perawatan medis hingga kira-kira dua minggu lagi."


Sebelumnya, dokter di rumah sakit Ehwa menganjurkan agar T.O.P mendapat perawatan psikologis begitu kondisi fisiknya sudah membaik. Pemilik nama lengkap Choi Seung Hyun itu sendiri kini juga tengah menjalani pengobatan psikologis di rumah sakit tempatnya dirawat.

Sementara itu, T.O.P mengalami overdosis obat anti gelisah awal pekan lalu. Member tertua Big Bang itu segera dilarikan ke rumah sakit dan sempat tak sadarkan diri. Di sisi lain, kasus narkoba T.O.P masih berjalan dimana berkas-berkasnya telah diserahkan ke pengadilan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait