Sama-Sama Kena Kasus Ganja, Netter Heboh T.O.P Tak Dihukum Seperti Aktor Senior Ini
Selebriti

Apa perbedaan hukuman yang diterima T.O.P dan para aktor senior ini?

WowKeren - Setelah terkuaknya kasus ganja oleh T.O.P, polisi pun bergerak melakukan investigasi ke sejumlah selebriti. Dalam investigasinya, dua orang aktor senior pun terbukti pemakai barang ilegal tersebut.

Pada Senin (12/6) kemarin, kedua aktor senior Ki Joo Bong dan Jung Jae Jin ditangkap sebagai pengguna ganja. Joo Bong yang mendapatkan tuduhan sama dengan T.O.P mendapatkan surat penangkapan.

Lebih dulu, Jae Jin sendiri sudah resmi ditangkap. Sedangkan T.O.P yang menerima tuduhan yang sama dengan keduanya hanya mendapatkan tuntutan tanpa penahanan.


Karena perbedaan hukuman yang didapat ketiga seleb itulah, netter menjadi geram. Netter mempermasalahkan sesuatu yang tidak adil dimana T.O.P mendapatkan hukuman lebih ringan dari keduanya.

"Tidak adil! Bagaimana yang paling muda bahkan tidak dapat surat penangkapan?" sindir netter. "Sama-sama mendapatkan kasus yang sama dan di waktu yang hampir bersamaan. Apakah hukum sekonyol ini?" tambah netter lainnya.

Sementara itu, T.O.P saat ini sedang mendapatkan pengobatan mengenai kesehatan mental setelah ditemukan tidak sadarkan diri dan koma selama 2 hari. Bagaimana menurut kalian mengenai kasus ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait