Parodikan Kasus Ganja T.O.P, Netter Ini Bikin VIP Ngamuk
Selebriti

Merobek gambar T.O.P dan memparodikan kasus ganjanya, netter ini diserang fans.

WowKeren - Kasus ganja T.O.P memang membuat member Big Bang ini jadi sorotan dunia. Di lain sisi, baru-baru ini fans dibuat geram dengan aksi seorang netter yang dinilai sudah menghina idolanya itu.

Seorang netter mengunggah video yang menampilkan dirinya sedang melukis wajah T.O.P. Awalnya terlihat keren, di akhir videonya netter tersebut mengejutkan publik dengan merobek karyanya itu.

Yang membuat fans makin geram adalah saat mengetahui netter ini juga memparodikan kasus ganja T.O.P. Usai merobek lukisannya, netter ini menggulung kertas tersebut dengan dedaunan yang digambarkan sebagai ganja.


Tak cukup hanya dengan itu, netter tersebut kemudian menampilkan adegan seakan-akan sedang merokok ganja hingga teler. Video kontroversial ini pun langsung menuai berbagai hujatan netter dan fans.

"Apa dia pikir dia lebih baik dari T.O.P? Bahkan dia nggak selevel dengan T.O.P," sindir netter. "Ini benar-benar keterlaluan! VIP ayo kita report video ini!" sambung lainnya. "Dia menjijikkan, dasar sampah yang sukanya cari perhatian!" kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru