Seberapa Hebat Iron Man Jadi Mentor Spider-Man? Tonton Videonya
Film

Tonton video ini yang memperlihatkan seberapa kerennya Iron Man membimbing Spider-Man menjadi superhero yang hebat.

WowKeren - Turut bermain dalam "Spider-Man: Homecoming", Robert Downey Jr. pun membagikan cuplikan baru mengenai aksinya sebagai mentor Spidey alias Peter Parker (Tom Holland). "Karena mentor pergi, Peter bisa saja melakukan lebih buruk - dengan memilih siapa saja kecuali aku!" tulis pemeran Iron Man itu di Twitter-nya.

Video itu dibuka dengan sebuah tagline yang berbunyi, "Coolest. Mentor. Ever". Sudah tak perlu diragukan lagi, kata-kata tersebut ditujukan untuk Tony Stark a.k.a Iron Man.

Mengutip Aceshowbiz, Tony ingin melatih Peter sebaik mungkin, untuk menjadikannya sebagai seorang anggota Avengers yang hebat. "Peter Parker sedang mencoba untuk membuktikan dirinya kepada Tony bahwa ia siap untuk menjadi seorang Avenger," kata Holland.

Beberapa adegan selanjutnya terungkap bahwa Tony Stark ternyata menaruh banyak gadget di kostum Spider untuk mengawasi gerak-geriknya.

"Bagaimana kau menemukanku? Kamu meletakkan sebuah pelacak di kostumku," tanya Spidey dilansir Aceshowbiz. "Aku menempatkan semuanya di kostumnya, termasuk pemanas ini," jawab Tony.

Holland lanjut menjelaskan bahwa Tony sudah dianggap sebagai kakak oleh Peter. "Aku melihat hubungan itu seperti kakak beradik," katanya.

Komentarnya itu diikuti dengan sebuah adegan lucu Tony Stark dan Peter di mobil. "Jangan melakukan apapun yang akan aku lakukan. Dan pasti jangan melakukan apapun yang tidak akan saya lakukan," pesan Tony.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru