One Direction Siap Kolaborasi untuk Lagu Amal, Termasuk Zayn Malik?
Musik

Akankah Zayn Malik ikut berkolaborasi dengan One Direction dalam single amal untuk korban Grenfell Tower?

WowKeren - Siap-siap Directioners, One Direction nampaknya akan reuni sebentar lagi. Belum lama ini, Simon Cowell telah mengajak Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson berkolaborasi dalam single amal untuk korban Grenfell Tower. Namun apakah Zayn Malik ikut bergabung?

Berdasarkan The Sun, Harry dan Niall sedang mencoba untuk meluangkan waktu mereka. Sementara Liam dan Louis telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan ikut ambil bagian dalam cover lagu "Bridge Over Troubled Water".

Beda dari lainnya, Zayn Malik dipastikan tidak akan ikut berkolaborasi dengan mantan grup musiknya. Pelantun "Pillowtalk" itu diduga tak ingin menciptakan atmosfer aneh di antara mereka.


"Tidak ada kata-kata sama sekali dari Zayn, jadi sudah dipastikan ia tidak akan bergabung," ujar sumber dilansir Aceshowbiz. "Tampaknya, Zayn masih merasa sakit hati tentang semua, meski bisa disingkirkan."

Jika keempat personel One Direction bersedia, maka mereka akan bergabung dengan sejumlah musisi ternama lainnya. Sebut saja seperti Rita Ora, Robbie Williams, Leona Lewis, Gareth Malone, Lily Allen, Skepta, dan James Arthur.

Hingga kini, perwakilan dari perwakilan One Direction belum memberikan tanggapan terkait kabar ini. Penggemar pastinya sudah sangat menantikan bersatunya One Direction. Apalagi mengingat boyband ajang pencarian berbakat itu telah hiatus satu tahun lebih.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru