Black Pink Akui Tak Bisa Kerja dengan Produser Musik Selain Sosok Satu Ini
Musik

Ini produser lagu-lagu kece Black Pink yang membuat para member tak bisa move on ke orang lain.

WowKeren - Black Pink kembali membuat rekor di comeback single "As If It's Your Last" kali ini. Lewat single tersebut, mereka membuktikan popularitas, salah satunya dari jumlah penonton MV di YouTube yang dalam sehari mampu meraih lebih dari 10 juta view.

Tak dapat dipungkiri, ternyata ada sosok orang yang berkontribusi besar untuk kesuksesan Jisoo cs itu. Para member Black Pink dalam sebuah wawancara dengan Sport DongA belum lama ini menyebut nama sosok tersebut adalah Teddy, produser di YG Entertainment.


Black Pink memuji Teddy telah melakukan yang terbaik untuk bekerja bersama mereka. Tak tanggung-tanggung, para member menyebut Teddy takkan tergantikan meskipun itu bukan berarti Black Pink enggan bekerja sama dengan musisi lain.

"Selama 2-3 tahun terakhir, kami hanya bekerja dengan Teddy, sepertinya aku belum bisa bekerja sama dengan orang lain," tutur Jisoo. "Tentu kami ingin bekerja dengan yang lain, tapi saat ini, kami lebih suka Teddy yang memproduseri."

"Sebelum kami menyelesaikan lagu kami, kami suka kalau ada warna individual kami dalam lagu. Teddy adalah orang yang melihat itu dan sudah lama mengajari kami, jadi dia tahu kelebihan masing-masing member," imbuh Jennie. "Sejujurnya, kami bersyukur dia bisa menciptakan lagu untuk kami berkali-kali."

Selain keduanya, Rose pun menambahkan bekerja bersama produser lain membuatnya khawatir, untuk saat ini. "Aku tidak tahu, mungkin ini karena dari awal kami bekerja dengan Teddy, bekerja dengan produser lain membuat kami khawatir. Dia juga tahu kelebihan dan kekurangan kami dengan sangat baik. Terima kasih, Teddy," pungkas Rose.

You can share this post!

Related Posts
Loading...