Jang Nara Angkat Bicara Soal Rumor Pernikahannya dengan Park Bo Gum
Selebriti

Jang Nara mengungkap pemikirannya secara pribadi terkait gosip pernikahan lewat postingan di Instagram ini.

WowKeren - Baru-baru ini fans dibuat heboh dengan gosip rencana pernikahan Park Bo Gum dan Jang Nara. Gosip ini muncul seiring dengan rumor kalau keduanya terlihat bersama-sama di Cheongdam Wedding Street.

Gosip tersebut langsung dibantah baik oleh agensi Jang Nara maupun Park Bo Gum. Sayangnya gara-gara gosip ini, Jang Nara menjadi sasaran komentar negatif netter. Akhirnya pada Sabtu (24/6), aktris kelahiran 1981 tersebut angkat bicara lewat postingannya di Instagram.


"Sebelumnya aku tidak mengatakan apapun karena menurutku tidak seharusnya mengatakan sesuatu yang tidak membutuhkan penjelasan, tapi aku memang belum pernah bertemu dengannya (Park Bo Gum)," tulis Jang Nara. "Aku belum bertemu dia di jalan. Aku tidak tahu di mana itu Cheongdam Wedding Street dan aku menghabiskan sebagian besar waktuku di rumah atau di lingkungan sekitar."

"Aku pikir fakta bahwa aku masih belum menikah di usiaku ini adalah urusan pribadiku." lanjutnya. "Aku bekerja keras karena aku ingin menjadi aktris yang baik di lokasi syuting dan karena aku ingin menjadi junior dan senior yang baik bagi kolegaku. Tapi aku sudah menjadi aktris senior yang merugikan (junior) karena hal yang tidak aku ketahui... Jangan lakukan itu. Kenapa kalian harus bicara soal umur dan penampilanku karena suatu yang tidak mungkin?"

"Aku sedang berusaha hidup dengan baik sementara menua dengan alami. Aku hidup dengan baik. Aku akan menghapus ini," tutupnya. Tak lama setelah diunggah, postingan ini pun dihapus oleh Jang Nara.

You can share this post!

Related Posts