'Never' untuk 'PD101' Sukses, Hui Pentagon Beri Lagu Buat Debut Wanna One
Musik

Agensi konfirmasi Hui Pentagon menyumbangkan karyanya untuk debut Wanna One.

WowKeren - Wanna One akan segera memulai debutnya awal Agustus. Belakangan, YMC Entertainment sebagai label sempat mengungkap bocoran terkait debut grup jebolan ajang "Produce 101" itu.

Salah satunya adalah tentang lagu-lagu debut yang masih dalam proses pemilihan. Tak disangka, YMC menerima lagu dari Hui Pentagon yang beberapa waktu lalu menyumbangkan karyanya berjudul "Never" untuk babak evaluasi.

Hal ini dikonfirmasi oleh agensi Pentagon, Cube Entertainment. "Benar bahwa Hui memberikan lagu yang dikerjakan bersama tim produksi Flow Blow untuk Wanna One," demikian terang Cube seperti dilansir dari Allkpop.


Seperti kita tahu, single "Never" meraih kesuksesan sejak dirilis digital pada awal Juni 2017. Sampai berita ini diturunkan, "Never" bahkan masih berada di 25 besar chart real time Melon.

Meski begitu, baik YMC maupun Cube belum memberikan bocoran apakah lagu Hui yang akan dijadikan title track atau bukan. Yang pasti, sejauh ini YMC mengungkap tengah bersiap melakukan syuting untuk 2 MV debut Wanna One.

Jadi makin penasaran ya? Kita tunggu saja 7 Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait