Segera Debut Resmi, Title Track Mini Album 'Hola Hola' K.A.R.D Malah Diprotes
Musik

K.A.R.D rilis preview mini album 'Hola Hola' jelang debut resmi. Sekeren apa?

WowKeren - Nama grup co-ed K.A.R.D membuat musik K-Pop makin berwarna sejak kehadirannya beberapa waktu lalu. Seperti kita tahu, grup besutan DSP Media itu telah merilis 3 single secara bertahap meski belum memulai debut resmi.

Setelah ditunggu-tunggu, J.seph, B.M, Somin, dan Jeon Ji Woo akhirnya merilis audio medley untuk mini album debut mereka bertajuk "Hola Hola". Mini album ini berisi 6 lagu, termasuk 3 diantaranya adalah "Oh NaNa", "Don't Recall" dan "Rumor".

Lantaran 3 lagu di atas sebelumnya sudah dirilis, kali ini K.A.R.D mengusung "Hola Hola" sebagai title track. Sayangnya, sebagian fans justru memprotes pemilihan lagu tersebut menjadi lagu utama karena dianggap terlalu biasa.


"Apa cuma aku yang merasa begini ya? Tapi 'Hola Hola' benar-benar terdengar seperti lagu paling lemah dari mini album mereka. Kenapa memilih itu sebagai title track," seru seorang fans. Kendati demikian, fans lain mengaku tidak masalah "Hola Hola" menjadi title track meskipun kedengarannya terlalu "biasa".

"Buatku engga sih, tapi kalau familiar iya. Kurasa mereka hanya mencoba untuk tetap 'aman' untuk debutnya, karena sebelumnya seperti proyek percobaan saja," kata fans lain. "Aku malah suka semua lagu mereka," imbuh yang lainnya lagi.

Sementara itu, mini album "Hola Hola" sendiri dijadwalkan akan rilis 19 Juli mendatang. Pasti penasaran bukan?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru