Harry Styles Bintangi Video Klip Louis Tomlinson 'Back To You'?
Musik

Inilah jawaban Harry Styles soal rumor dirinya muncul dalam MV terbaru Louis Tomlinson.

WowKeren - Sukses merilis "Just Hold On", Louis Tomlinson telah menyiapkan single solo berikutnya yang berjudul "Back To You". Menariknya, videoklip lagu terbaru Louis itu dikabarkan akan menampilkan salah satu personel One Direction, yaitu Harry Styles.

Isu tersebut muncul setelah fans mendapati sebuah tangan yang serupa dengan milik Harry Styles dalam teaser trailer MV "Back To You". Akan tetapi, rumor tersebut lantas dibantah oleh Harry Styles dalam wawancara radio belum lama ini.

"Mereka semua mengatakan bahwa mereka melihat tanganmu di teaser trailer video klip baru Louis Tomlinson," kata sang pemandu acara, Roman Kemp dilansir Music News. "Yang aku tahu, aku tidak di sana (video)," jawabnya.


Harry Styles menambahkan pernyataannya dengan sedikit bercanda. "Kecuali seseorang meminjam tanganku tanpa persetujuanku. Tidak, aku tidak percaya hal itu," ungkap pelantun "Sign of the Times" ini.

Lagu "Back To You" sendiri merupakan single kedua dari album baru Louis. Menggandeng Bebe Rexha, karya baru penyanyi kelahiran 24 Desember 1991 ini akan siap dirilis pada 21 Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru