Makin Berisi dan Pasang Pose 'Kemayu', Aliando Dikira Cewek di Foto Ini
Selebriti

Foto ini yang membuat Aliando dikira cewek oleh sejumlah netter di media sosial. Fans pun geram dan menuliskan pembelaan...

WowKeren - Media sosial dihebohkan dengan sebuah foto "kemayu" Aliando Syarief. Salah satu akun gosip di media sosial membagikan foto kece Ali usai berenang. Memakai baju serba hitam, pesinetron yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu nampak baru saja keluar dari kolam renang.

Ali pamer senyum manis dalam foto yang diunggah pada Kamis (20/7) tersebut. Alih-alih terpesona, sejumlah netter justru menuliskan sindiran untuk pesinetron kelahiran 1996 itu. Dinilai makin berisi, pose "kemayu" Ali membuat sejumlah netter menyindir Ali seperti perempuan.


"Aku pikir ini tadi cewek," kata netter. "Sekilas kukira cewek soalnya semok," celetuk yang lain. "Sumpah pertama kali lhat kirain cewek," sambung lainnya. "Bohay + montok. Kirain cewek loh," kata yang lain. "Pose nya kok kemayu gitu," tutur netter. "Posenya kemayu," tulis lainnya.

Tak terima sang idola disindir "kemayu" dan mirip perempuan, fans Ali pun memberikan pembelaan. "Yg ngira dia cewek matanya pada katarak semua.masak lengan kekar gitu d bilang cewek, periksain tuh mata biar g katarak lagi," bela fans. "Yg komen negativ pada norak semua deh. Pada pernah renang semua kan? Pada tau dong kalau keluar kolam pasti gayanya gitu," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait