Jadi Film Musim Panas Terlaris 2017, 'Wonder Woman' Dijagokan Masuk Nominasi Film Terbaik Oscar
Film

Inilah perolehan pendapatan 'Wonder Woman' sekarang ini, setelah ditayangkan pada Mei lalu.

WowKeren - "Wonder Woman" akhirnya berhasil melampaui capaian "Guardians of the Galaxy Vol.2" di box office Amerika. Setelah ditayangkan 31 Mei 2017, film arahan Pattty Jenkins ini kini menjadi film musim panas terlaris di tahun 2017.

Mengutip Comic Book, penghasilan "Wonder Woman" sekarang telah mencapai USD 391 juta. Angka tersebut sedikit lebih unggul dari sekuel "Guardians of the Galaxy" yang mendapatkan USD 387 juta.


Jumlah tersebut diprediksi masih akan terus bertambah, mengingat "Wonder Woman" masih diputar di beberapa bioskop. Setidaknya, filmnya yang dibintangi Gal Gadot ini mampu menutup pendapatannya sekitar USD 400 juta di box office Amerika.

Sedangkan "Guardians" sendiri sudah tidak tayang lagi di bioskop Amerika. Namun, format DVD-nya akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Dengan prestasi gemilang ini, mengutip Variety, Warner Bros berencana untuk mengajukan "Wonder Wonder" ke dalam nominasi Best Picture Oscar 2018. Jika berhasil masuk, maka "Wonder Woman" menjadi film adaptasi komik pertama yang dinominasi Film Terbaik.

Di tahun 2009, film "The Dark Knight" pernah juga dijagokan masuk nominasi Film Terbaik. Namun secara mengejutkan, film arahan Christopher Nolan yang menuai banyak pujian itu gagal masuk ke dalam kategori tersebut. Film ini hanya berhasil memenangkan dua piala dari 8 nominasi yang diraihnya.

Hingga kini, pihak studio masih enggan untuk berkomentar. Akan tetapi para eksekutif produser mengatakan berencana untuk membuat kampanye besar-besar untuk "Wonder Woman" di ajang Oscar 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...