Jo In Sung Belikan Apartemen untuk Ibu dan Adik Seharga Rp 106 Miliar
Selebriti

Seperti ini apartemen mewah yang dibelikan Jo In Sung masing-masing untuk ibu dan adik perempuannya.

WowKeren - Jo In Sung diketahui telah membelikan apartemen untuk ibu dan adik perempuannya. Apartemen tersebut bernama Signiel Residence yang merupakan kompleks apartemen mewah yang berlokasi di lantai 42-71 Lotte World Tower, salah satu bangunan tertinggi di Korea.

Menurut seorang sumber di industri real estate, dua apartemen yang dibeli Jo In Sung ini masing-masing berukuran setidaknya 200 meter persegi. Jika satu apartemen seharga lebih dari 4 miliar won (Rp 47 miliar), maka bintang "It's Okay, It's Love" itu merogok kocek sebanyak 9 miliar won (Rp 106 miliar) untuk dua apartemen.


Kompleks apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti area golf, ruang yoga, club lounge, ruang pesta dan tempat penyimpanan wine. Selain itu masih ada fitness center, kolang renang serta sauna di lantai 85.

Apa yang dilakukan Jo In Sung untuk ibu dan adiknya ini rupanya menyedot perhatian netter. Tak sedikit netter yang memuji aktor kelahiran 1981 tersebut, namun tak sedikit pula yang iri.

"Sepertinya selebriti menghasilkan uang lebih banyak dari bos perusahaan konglomerat," komentar netter. "Kalau dia bisa langsung membelinya, bayangkan berapa banyak penghasilannya," kata netter lainnya. "Kalau Goo Hara saja bisa beli gedung, nggak heran Jo In Sung bisa beli rumah seperti ini," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru