Kepergok Jalan Bareng, Billy Syahputra Pacari Istri Aktor Ganteng Ini?
Selebriti

Benarkah jika Billy Syahputra memilih jalan bersama istri orang ketimbang gadis lainnya?

WowKeren - Pasca putus dari Susan Sameh, Billy Syahputra cukup lama tidak terlihat memiliki kekasih. Namun baru-baru ini Billy mulai terlihat dekat dengan seorang wanita. Keduanya bahkan kepergok sedang jalan berdua.

Salah satu akun gosip di media sosial pun sempat mengunggah foto mereka. Dalam foto tersebut, adik mendiang Olga Syahputra itu tampak merangkul sang wanita. Foto lainnya menunjukkan jika Billy tengah membeli ponsel bersama. Sedangkan di bagian foto lainnya, jaket yang dikenakan wanita tersebut dengan Billy terlihat kembar.

Namun siapa sangka, netter menyebut jika wanita yang ada di dalam foto tersebut adalah istri aktor Kriss Hatta. Kriss merupakan aktor yang kerap membintangi berbagai FTV dan sinetron. Ia bahkan pernah beradu akting dengan Luna Maya dalam film "Hi5teria".


Sontak netter pun menuding jika Billy memacari istri Kriss. Cibiran dan komentar pedas pun membanjiri akun Instagram milik Billy.

"Aduuuh..jgn istri orang bg billy..kasian bgt gak kebagian yg masih gadis," tulis akun @aliyah_i***n. "Masih istri orng apa udh sttus free niihh... Aku sihhh yess.. Yg pnting bang billy bahagia asalkan jgn sama istri orng pula," sahut akun @ceyi_**ng.

"Bang bily mh ga ky alm olg ganti2 cewek trs mning klw cewek nya bnr tar ujung2nya cwekny terknl ,,lbih baik pikiran dulu karir," balas akun @yantino***anti3449. "Pinteran dkit kali bang nyari cwe teh jangan yang asal cantik doanggg," tambah akun @viel**zai.

Lantas, benarkah jika Billy memacari istri Kriss? Sayang, hingga saat ini masih belum ada klarifikasi apapun dari pihak Billy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait