Lepas Jilbab, Janet Jackson Pamer Bodi Seksi Pasca Melahirkan
Selebriti

Beginilah penampilan Janet Jackson usai bercerai dari suaminya dan melahirkan anak pertama.

WowKeren - Janet Jackson sempat mengenakan jilbab setelah menikahi miliader asal Qatar, Wissam Al Mana pada 2012. Namun kini, adik Michael Jackson inimemutuskan untuk menanggalkan pakaian muslimahnya pasca berpisah dari suaminya yang beragama Islam itu.

Penampilan Janet tanpa jilbab tersebut terlihat dari postingan terbarunya di Twitter. Pelantun "All for You" ini mengunggah foto dirinya sedang latihan menari sebagai persiapan tur "Statenya of the World". Dalam balutan kostum serba hitam, Janet menampakkan bentuk tubuhnya yang sudah kembali seksi pasca melahirkan anak pertamanya.

Di bawah foto tersebut, Janet mengabarkan bahwa ia telah siap melanjutkan tur dunianya yang sempat tertunda karena kehamilannya. "Hey, kalian. Aku sangat bersemangat untuk menggelar tur 'State of the World'. Kami sedang dalam latihan. Sampai jumpa satu bulan kemudian!" tulis penyanyi berusia 51 tahun ini.

Menurut seorang sumber, Janet telah berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 29 kg. "Ia telah kehilangan lebih dari 65 pon dan tubuhnya telah kembali seperti sebelum hamil," ujar sumber kepadaET Online, yang dilansir via AceShowbiz. "Kemungkinan, ia dapat kembali menurunkan berat badannya sebesar 10 pon sebelum mulai tur."

Sumber itu menambahkan bahwa ibu satu anak ini berusaha untuk tampil sempurna dalam rangkaian tur konser dunianya nanti. "Ini adalah jadwal yang melelahkan tapi ia siap menjalaninya. Dia akan sempurna seperti kakaknya, Michael," lanjut sumber.

Janet telah memboyong bayinya, Eissa pindah ke Los Angeles setelah lama tinggal di London, Inggris bersama mantan suaminya. "Ia bahagia telah kembali di Los Angeles, tempat dimana ia belajar musik dan aksi panggung bersama kakak-kakaknya. Ia ingin baby Eissa mengetahui keluarganya," tutup sumber yang tak mau disebutkan namanya.

(wk/)

You can share this post!