Dari Tuli Nada Hingga Debut Solo, Taemin SHINee Ingin Dapat Pengakuan
Selebriti

Taemin blak-blakan mengungkap kalau ia ingin mendapat pengakuan atas kemampuannya.

WowKeren - Bicara soal idol K-Pop yang mengalami perkembangan pesat tentu tak bisa melewatkan Taemin SHINee. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1993 itu dulu sempat tuli nada di awal debut hingga akhirnya bisa merilis album solo.

Hal tersebut tentu diraih Taemin lewat kerja keras selama bertahun-tahun. Saat menjadi bintang tamu di acara radio "Starry Night" yang dipandu Kangta, member termuda SHINee itu mengaku ingin mendapat pengakuan atas kemampuannya.

"Aku suka Michael Jackson," kata Taemin saat seorang pendengar radio bertanya apa lagu yang paling berarti untuknya. "Aku menonton MVnya yang berjudul 'Smooth Criminal' dan melihat gerakan luwes yang membuatku penasaran dan mulai belajar menari."


Taemin kemudian ditanya apa yang diinginkannya jika ia bisa memilih. "Aku punya pikiran untuk ingin diakui. Ini mungkin kekanak-kanakan tapi aku tidak ingin menyesal saat aku menengok kembali hidupku dan bertanya-tanya akan jadi apa aku di masa depan," ujar Taemin.

Mendengar jawaban Taemin, Kangta yang juga merupakan senior satu agensinya memberikan semangat. "Seperti Michael Jackson, aku yakin akan ada artis yang melihat penampilan panggungmu dan menganggapmu sebagai panutan mereka," kata Kangta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait