Mieke Amalia Dapat Surat Balasan dari Tora Sudiro, Netter Tanggapi Sinis
Selebriti

Alih-alih simpati, netter di media sosial justru sinis dan kembali membahas isu perselingkuhan Mieke dan Tora. Pedes banget komentarnya...

WowKeren - Tersandung kasus penyalahgunaan obat Dumolid, Tora Sudiro dan Mieke Amalia terpaksa berpisah. Tora sekarang ini diketahui tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Sedangkan Mieke sudah dipulangkan ke rumah sejak beberapa hari lalu.

Biasa bersama, rasa rindu Mieke kepada Tora pun tak bisa terbendung lagi. Lewat media sosial Mieke sering memberikan dukungan dan ungkapan cintanya untuk suami. Tak cuma itu, ia juga menulis surat untuk Tora yang masih direhab. Surat itu sempat diunggah oleh Mieke di Instagram belum lama ini.

Setelah beberapa hari, Mieke pun mendapat balasan surat dari Tora. Kebahagiaan ini dibagikan oleh Mieke lewat Instagram Story, Sabtu (12/8). "My love," tulis bintang sinetron "Dunia Terbalik" itu mengiringi foto surat balasan dari Tora.


Postingan ini langsung menyedot perhatian netter di media sosial. Tapi sayangnya, netter justru memberikan respons yang cukup mengejutkan. Alih-alih bersimpati, sejumlah netter justru sinis dan mengaku biasa saja melihat musibah yang dialami pasangan suami istri ini.

"Biasa ajasihh beneran .. masih banyak orang biasa yg pdluar sana perlu dikasihani," kata netter. "Gw jg biasa aja liatnya apa krna kita tau their bad history nya x yaaa," sambung yang lain. "Gak sedih tuh..di Indonesia sih aneh orang pake drugs dikasih empati," ujar lainnya.

Tak sedikit netter yang membandingkan musibah Mieke ini dengan sakit hati mantan istri Tora yang diisukan dikhianati oleh sang suami. "Lebih sedih kisah perempuan yg dikhianati suami dan selingkuhannya sih," celetuk netter. "Masih sedih ngegrebek suami sm selingkuhan di hotel sih," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru