Debut Akting di Jepang, Taemin SHINee Langsung Jadi Pemeran Utama Drama Action
TV

Intip detail peran, cerita dan jadwal tayang drama terbaru Taemin berikut ini.

WowKeren - Taemin rupanya siap menjajal karir berakting di Jepang. Tak tanggung-tanggung, member SHINee itu bahkan langsung diminta memerankan karakter utama di sebuah drama.

Menurut laporan, Taemin akan menjadi pemeran utama drama bertajuk "Final Life - Even If You Disappear Tomorrow". Taemin nantinya akan berperan sebagai karakter Sung Si on, seorang pria yang baru saja lulus sekolah medis bergengsi di Amerika. Namun, ia mengalami hilang ingatan usai dijadikan objek percobaan.


"Final Life - Even If You Disappear Tomorrow" sendiri merupakan drama action yang mengisahkan dua pria yang menjadi tim pasukan khusus sebuah agensi rahasia. Taemin nantinya akan didampingi aktor terkenal Jepang yakni Matsuda Shota.

Sementara itu, Taemin sudah pernah menjajal akting di beberapa drama garapan Korea seperti "Hilarious Housewives", "High Kick! 3" hingga "Dating Agency: Cyrano ". Bagi yang penasaran menyaksikan akting Taemin di drama Jepang ini, jangan sampai ketinggalan penayangan perdana pada 8 September mendatang ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait