Bakal Jalani Tugas Wamil di Tempat Ini, Kyuhyun SuJu Bikin Fans Bangga
Selebriti

Bakal bertugas dimanakan Kyuhyun Super Junior dalam menjalani wajib militer?

WowKeren - Kyuhyun Super Junior diketahui sudah berangkat wajib militer pada bulan Mei lalu. Bukan sebagai tentara aktif, ia ditempatkan sebagai petugas pelayanan publik karena riwayat kesehatan yang ia miliki.

Pihak militer baru-baru ini mengungkap tempat kerja Kyuhyun selama menjalani wajib militer dalam 2 tahun kedepan. "Ia sudah menjalani pelatihan dasar wamil dan sudah dipindahkan ke kantor Seongbokgu bulan lalu," ujarnya dalam telepon seperti dilansir dari Naver.

Kyuhyun ternyata ditugaskan di perpustakaan Seongbokgu khusus berkebutuhan khusus. "Kyuhyun bertugas untuk merilis suara dan buku elektronik bagi orang berkebutuhan khusus. Juga mengoreksi, edit, input buku braille," imbuhnya.


Mendengar kabar tersebut, banyak fans yang bangga dengan tugas yang dijalankan Kyuhyun. "Dia bakal membagikan suaranya untuk mereka. Ah Kyuhyun," seru netter. "Dia manis dan sempurna. Kerja yang baik ya Kyuhyun," tambah lainnya.

Kyuhyun sendiri mengalami kecelakaan besar saat tahun 2007 silam bersama member Super Junior lainnya. Karena cedera parah yang dialaminya, Kyuhyun tak bisa menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait