Hengkang dari Amerika Serikat, Inilah Alasan Madonna Pilih Hijrah ke Portugal
Selebriti

Inilah alasan mengapa Madonna pindah dari Amerika Serikat dan tinggal di Portugal.

WowKeren - Madonna telah meninggalkan negara Amerika Serikat. Pelantun "Take A Bow" ini kini menetap di Lisbon, Portugal.

Kepindahannya tersebut dikabarkan langsung oleh Madonna lewat Instagram miliknya. Ia mengunggah foto sebuah dapur yang terdapat banyak keranjang tergantung di langit-langit. "I used to be a basket case but now I Live in Lisbon!" tulisnya.

Rencana kepindahan Madonna itu sebenarnya sudah santer terdengar sejak beberapa bulan yang lalu. Penyanyi berusia 58 tahun ini sengaja pindah ke Portugal lantaran ingin mendukung cita-cita putranya, David untuk menjadi pemain sepak bola. Sejak Juni lalu, David telah bergabung dengan klub sepak bola junior Benfica di Portugal.

The energy of Portugal is so inspiring. I feel very creative and alive here and I look forward to working on my film LOVED and making New Music!!! β€οΈπŸ‡΅πŸ‡Ή. 🎼🎀🎬πŸŽ₯. This will be the next Chapter in My Book! πŸ“šπŸ“•πŸ“šπŸ“•πŸ“šβ™₯️ It's time to conquer the world from a different vantage point!! πŸŒπŸŽ‰πŸŒˆπŸ™πŸ»


Sebuah kiriman dibagikan oleh Madonna (@madonna) pada

Selain itu, Madonna juga kini bisa lebih dekat dengan putranya, Rocco yang tinggal dengan sang ayah, Guy Ritchie di Inggris. Berdasarkan pertimbangan itu, Madonna mantap hijrah ke Portugal bersama semua anggota keluarganya, kecuali putri sulungnya, Lourdes yang memilih menetap di New York.

Meski kini tak lagi tinggal di Amerika Serikat, bukan berarti Madonna berhenti berkarier di dunia hiburan. Penyanyi yang dijuluki Ratu Pop ini malah mengaku ide-ide kreatif mengalir deras di tempat tinggalnya yang baru.

Sambil mengurus keluarga kecilnya, Madonna juga bertekad untuk mengerjakan album ke-14. Kemudian disusul dengan pembuatan film dan sebuah buku.

"Energi Portugal sangat menginspirasi. Saya merasa sangat kreatif dan hidup di sini dan saya berharap bisa mengerjakan film LOVED dan membuat musik baru !!!" kata Madona seperti dilansir laman AceShowbiz, Senin (4/9). "Ini akan menjadi bab berikutnya dalam buku saya! Inilah saatnya untuk menaklukkan dunia dari sudut pandang yang berbeda !!"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru