Bercerai, Sang Kakak Sebut Janet Jackson Tak Tahan Sering Dikasari Suaminya
Selebriti

Berikut penuturan kakak Janet Jackson mengenai kehidupan rumah tangga adiknya yang hancur.

WowKeren - Alasan Janet Jackson berpisah dari suaminya, Wissam Al Mana diungkapkan oleh kakaknya Randy Jackson. Menurut Randy, pebisnis asal Qatar itu sering berkata kasar dan membuat adiknya merasa seperti tahanan di rumahnya sendiri.

"Itu situasi yang sangat cukup kejam," kata Randy kepada People dilansir dari AceShowbiz. "Itu terjadi dalam hubungan, pelecehan secara verbal dan dianggap sebagai tahanan di rumahnya sendiri. Tidak ada wanita hamil yang perlu melalui hal seperti itu. Itulah yang dia lewati."


"Aku mengatakan kepadanya, 'Kamu harus pindah ke tempatku atau aku akan pergi ke sana dan akan ada neraka'," lanjutnya. Dia menambahkan, "Ada banyak rasa sakit. Janet telah melalui banyak hal dengan perceraiannya, saya telah mengalami banyak hal, kita semua pernah mengalaminya."

Randy lantas membantah jika perceraian Janet dan Wissam disebabkan oleh agama mereka. "Aku punya banyak teman Muslim dan mereka sama sekali tidak bertindak seperti itu," katanya. "Ini adalah masalah pribadinya dan aku juga akan mendoakannya. Tapi aku tidak akan membiarkan Janet tinggal dalam situasi yang keras itu. Dia adalah adik perempuanku."

"Ini bukan tentang kemarahan atau balas dendam," Randy menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk angkat berbicara. "Kami tidak suka mengumbar urusan kami keluar tapi terkadang transparansi membantumu. Iblis berkembang dalam kegelapan, aku hanya mendukungnya sampai saat ini."

Sementara itu, Wissam Al Mana sendiri membantah tudingan tersebut. "Tuan Al Mana tidak akan menghargai tuduhan yang sangat menyakitkan ini. Hancurnya pernikahan dengan Janet Jackson merupakan kesedihan yang besar untuk Mr. Al Mana," kata juru bicara Al Mana.

You can share this post!

Related Posts
Loading...