Disney Majukan Jadwal Rilis Film Live Action 'Aladdin', Catat Tanggalnya
Film

Inilah tanggal rilis terbaru film live action 'Aladdin' dan 'Star Wars: Episode IX'.

WowKeren - Ada kabar gembira bagi penggemar film Disney. Salah satu studio besar Hollywood itu telah memutuskan untuk memajukan perilisan film live action "Aladdin".

Mengutip AceShowbiz, film drama musikal itu awalnya dijadwalkan rilis pada 20 Desember 2019. Namun kini film tersebut direncanakan tayang perdana pada 24 Mei 2019.

Disney rupanya menukar jadwal rilis "Aladdin" dengan "Star Wars: Episode IX". Setelah Colin Trevorrow mengundurkan diri dari bangku sutradara dan digantikan oleh J.J Abrams, Disney terpaksa memundurkan tanggal perilisannya menjadi 20 Desember 2019.


"Aladin" akan disutradarai oleh Guy Ritchie ("King Arthur: Legend of the Sword") berdasarkan skenario yang ditulisnya bersama John August ("Corpse Bride", "Charlie and the Chocolate Factory") dan Vanessa Taylor ("Game of Thrones"). Dan Lin, yang pernah bekerja sama dengan Ritchie di "Sherlock Holmes", akan memproduseri film ini di bawah naungan perusahaannya, Lin Pictures.

Film live-action ini akan menampilkan para aktor muda seperti Mena Massoud dan Naomi Scott yang berperan sebagai Aladdin dan Putri Jasmine. Bintang "Mummy" Marwan Kenzari didampuk sebagai Jafar, sementara Will Smith memainkan tokoh si jin biru, Genie.

Ditambahkan juga, Billy Magnussen sebagai sebagai Pangeran Anders. Numan Acar, yang akan berperan sebagai kaki tangan Jafar, Hakim, dan Navid Negahban sebagai Sultan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru