Janet Jackson Tiba-Tiba Menangis Terisak Saat Nyanyi 'What About', Ada Apa?
Musik

Apakah yang sedang terjadi pada Janet Jackson? Dia tiba-tiba berhenti menyanyi dan menangis di atas panggung.

WowKeren - Janet Jackson menunjukkan sisi rapuhnya ketika menggelar konser di Toyota Center, Houston pada Sabtu (9/9) silam. Penyanyi berusia 51 tahun ini tiba-tiba menangis di tengah membawakan lagu "What About".

Mengutip AceShowbiz, lagu yang merupakan bagian dari album "The Velvet Rope" ini bercerita tentang kekerasan rumah tangga. Hal itu bisa dilihat dari penggalan liriknya di bawah ini.

"What about all the s-**t you've done to me? What about the times you hit my face? What about the times you kept on when I said no more, please?" demikian bunyi lirik lagunya.

Ketika Janet menyanyikan lagu tersebut, penari latarnya memeragakan adegan pasangan bertengkar. Adik kandung Michael Jackson ini pun berhenti bernyanyi di tengah lagu lalu menutupi wajahnya dengan tangannya. Dia terlihat berusaha menahan tangisnya. "Inilah aku," katanya dengan terisak-isak.


Janet Jackson diketahui baru saja menceraikan suaminya, Wissam Al Mana. Sang kakak, Randy Jackson menyebutkan, Janet sering mendapatkan kekerasan secara verbal dari suaminya. Sehingga lagu tersebut seperti mengingatkan pada kondisi rumah tangganya.

Setelah bercerai, Janet kembali menggelar tur dunia "State of the World" yang sempat tertunda karena sedang hamil anak pertama pada 2016. Dia sudah memulai turnya sejak 7 September di Louisiana.

Sebelum konser di Houston, Janet sempat mengunjungi korban badai Harvey yang menginap di George R. Brown Convention Center. Dia selanjutnya akan tampil di Frank Erwin Center, Austion pada 10 September. Dia akan keliling dunia sampai 17 Desember mendatang.

(wk/)

You can share this post!