Persiapan Dakota Johnson Lakukan Adegan Seks dengan Jamie Dornan di 'Fifty Shades Freed'
Film

Ternyata beginilah cara Dakota Johnson lakukan adegan seks dengan Jamie Dornan.

WowKeren - Trailer perdana "Fifty Shades Freed" baru saja dirilis akhir pekan ini. Serupa dengan dua film sebelumnya, film ini juga akan menampilkan adegan seks Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson).

Berbicara tentang adegan seks tersebut, Dakota Johnson membeberkan beberapa persiapannya sebelum sebelum melakukan adegan vulgar. "(Minum) setenggak wiski dan mints," katanya dilansir CinemaBlend.

Sedangkan Jamie Dornan memilih melakukan pemanasan dengan sedikit olahraga. "Ia (Dornan) push up dan aku hanya terbaring di sana dan minum wiski," terang Johnson.


Namun, Dakota Johnson mengakui tidak selalu melakukan rutinitas semacam itu. Pada awal proses pembuatan film "Fifty Shades of Grey", Johnson dan Jamie Dornan harus mengakrabkan diri terlebih dulu. Kemudian keduanya baru minum wiski untuk membantu mereka merasa lebih nyaman satu sama lain sebelum melakukan adegan seks.

Karena adanya konten ketelanjangan, maka "Fifty Shades Freed" dipastikan akan kembali mendapatkan rating R. Yang artinya, hanya boleh ditonton oleh penonton berusia di atas 18 tahun.

Diadaptasi dari novel erotis karya E.L James, "Fifty Shades Freed" akan menyoroti kehidupan Anastasia dan Christian pasca menikah. Rumah tangga mereka akan diguncang masalah besar setelah mantan bos Anastasia dan mantan pacar Christian kembali dalam kehidupan mereka. Kisah selengkapnya bisa disaksikan di bioskop pada 9 Februari 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru