Ada Hara-Dasom Cs, Nana After school Dibilang Punya Geng Tukang Bully
Selebriti

Netter berikan komentar pedas saat melihat idol generasi pertama ini kumpul bersama.

WowKeren - Nana After School Kamis (14/9) kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Lewat akun Instagram eks member After School, Jung-A, tampaknya Nana merayakan ultah bersama teman-temannya.

Jung A diketahui mengunggah foto sejumlah idol yang ikut merayakan pesta ulang tahun Nana di sebuah club. Tampil glamor, ada Dasom, Goo Hara, member Fiestar, hingga beberapa mantan member After School Jooyeon, Jung A, dan E-Young.

NaNa HBD❤️

A post shared by 정아 (@i_am_jungah) on

Melihat para seleb cantik ini berkumpul bersama, netter malah memberikan cibiran pedas. Para idol yang berkumpul ini disindir tentang masa lalunya yang diduga tukang bully.

"Semua idol yang diterpa isu tukang bully kumpul jadi satu. Sudah mereka memang satu tipe," kata netter. "Masa lalu mereka semua sama. Mungkin memang benar burung-burung selalu tinggal di kawanan yang sama," ujar netter.

"Sebuah grup yang paling tidak ingin aku jadikan teman hahaha," tulis netter. "Selain Jooyeon, Jung A, dan E Young, mereka semua tukang bully kan," sahut netter. "Pasti mereka jengkel deh bersihin semua rokok di atas meja sebelum foto haha," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru