Usai Suzy-Yoona, Kini Giliran Krystal Potong Rambut Super Pendek?
Selebriti

Benarkah Krystal potong rambutnya super pendek? Intip di bawah ini.

WowKeren - Rambut bob pendek sepertinya sedang ngetren di kalangan selebriti Korea Selatan. Belakangan ini tak jarang para selebriti yang tampil dengan gaya rambut tersebut.

Salah satunya yang paling terbaru adalah Yoona. Saat hadir menjadi penonton di konser solo Red Velvet beberapa waktu lalu, ia membuat fans terkejut karena rambutnya dipotong super pendek.

Usai Yoona, tampaknya teman satu agensinya, Krystal mengikuti jejak tersebut. Hal tersebut terlihat dari gaya member f(x) tersebut saat di bandara hari ini (19/9).


Ketika disorot dari belakang, tampak rambutnya terlihat pendek. Sementara itu, fans menduga ia menggunakan ekstensi rambut agar gaya barunya ini tak diketahui publik.

"Aku jadi tak sabar melihat rambutnya. Lepas ekstensi itu, Krystal," kata netter. "Akhirnya Krystal mencoba gaya rambut pendek. Ah aku tak sabar," seru netter. "Kalau Krystal potong rambut, punyaku juga harus pendek haha," sahut lainnya.

Sementara itu, Suzy diketahui potong rambut pendek demi perannya di serial terbaru "While You Were Sleeping". Tak sabar melihat Krystal dengan gaya rambut pendek?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru