Perrie Edwards Dilarikan ke Rumah Sakit, Penampilan Little Mix Jadi Kurang Maksimal
Musik

Inilah alasan Perrie Edwards absen dari penampilan Little Mix belum lama ini.

WowKeren - Perrie Edwards tengah dirawat di rumah sakit karena menderita masalah lambung. Karena itu, dia terpaksa absen dari penampilan Little Mix di festival musik iHeartRadio belum lama ini.

"Perrie sakit semalaman dan harus dibawa ke rumah sakit karena masalah lambung," kata juru bicara Little Mix. "Dia diperiksa dokter dan sayangnya tidak mampu tampil."

Mengutip Express.UK, Little Mix akhirnya hanya tampil dengan tiga personel yaitu Jade Thirwall, Leigh-Anne Pinnock dan Jesy Nelson. Sudah begitu, penampilan mereka pun harus terganggu dengan sistem audio yang buruk. Para penggemar pun merasa kecewa dan menyalahkan pihak penyelenggara atas masalah tersebut.


"Kami tidak dapat mendengar mereka karena mikrofon sial itu! Apa ada dengan suaranya?" komentar kesal seorang fans. "Bagaimana akan kamu jelaskan ini, I heart mess radio," imbuh dari fans lainnya yang memplesetkan nama iHeartRadio.

Grup jebolan ajang "The X-Factor" ini baru saja merilis single berjudul "Reggaeton Lento". Itu merupakan lagu Spanyol boyband CNCO yang diremix oleh Little Mix.

Dirilis pada 17 September, video klip berbahasa Inggris-Spanyol itu telah disaksikan 14 juta viewers. Klip tersebut menampilkan penampilan seksi Little Mix yang menggoda personel CNCO di sebuah kelab malam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru