'DNA' Masuk Chart Billboard Hot 100, Ini Tanggapan Masing-Masing Member BTS
Musik

Berikut tanggapan para member atas prestasi terbaru BTS di chart Billboard Hot 100

WowKeren - Bangtan Boys belum lama ini berhasil mewujudkan mimpi dengan masuk chart Billboard Hot 100. Pencapaian luar biasa ini pun ditanggapi dengan beragam rasa terima kasih oleh Rap Monster cs.

Penasaran bagaimana tanggapan para member atas prestasi terbaru mereka itu? Yuk simak berikut ini.


"Aku menyebut prestasi yang kami terima saat ini sebagai hadiah dari para Army (sebutan fans BTS) di seluruh dunia. Aku mengucapkan rasa terima kasih yang tak terbatas jumlahnya. Cintai dirimu sendiri, cintai diriku sendiri," ujar Rap Monster.

"Aku tak yakin apa ini mimpi atau nyata. Karna itu adalah chart yang kulihat saat aku tumbuh besar, aku masih tak percaya namaku ada di chart terkenal itu. Aku sekali lagi ingin mengucapkan terima kasih pada Army dan publik yang mendengarkan dan mencintai album baru kami. Mendapat tanggapan yang bagus seperti ini membuatku ingin menyugukan musik yang lebih baik di masa mendatang," imbuh J-Hope.

"Pertama, aku tak percaya ini dan kurasa mimpi kami jadi semakin besar setelah mencapai prestasi ini. Sebuah kehormatan besar mimpi kami bisa menjadi semakin besar dan aku selalu meras berterima kasih pada fans," tambah Jungkook.

"Aku ingin mempersembahkan prestasi ini pada seluruh Army. Kurasa merasa saat membuat musik kamu membutuhkan orang-orang untuk membuatnya menanjak di chart. Aku selalu merasa bangga pada Army dan mencintai mereka," tutur Jin.

"Ketika orang-orang bertanya tujuan kami, kami berkata ingin masuk chart Billboard Hot 100 meski tahu itu tak mungkin terjadi. Merupakan sebuah kehormatan akhirnya masuk chart itu. Terima kasih Army, terima kasih dan terima kasih," lanjut V.

"Ini membuatku merasa emosional saat melihat ke belakang. Aku benar-benar terkejut dan merasa luar biasa kerena tak menyangka hasilnya bisa seperti ini. Aku berterima kasih pada fans yang membuat sebuah mimpi yang kumimpikan sejak masih anak-anak menjadi nyata. Aku cinta kalian," kata Suga.

"Aku sangat terkejut bahkan merinding karena sama sekali tak menyangka dengan hasil ini. Lebih mengejutkan lagi karena kami bisa masuk chart yang jarang orang bisa masuk. Saat aku mendengar kabar dari Billboard, kupikir Army telah memberikan kami hadiah yang besar, aku akan bekerja keras untuk membalas hadiah ini," pungkas Jimin BTS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...