Disebut Sudah Nikah 10 September, Inikah Foto Akad Dewi Persik?
Selebriti

Dipuji cantik, foto Dewi Pengantin memakai kebaya dan sanggul ini mendadak jadi sorotan. Beneran foto akad?

WowKeren - Rumor pernikahan Dewi Persik alias Depe dengan manajer ganteng, Angga Wijaya masih menjadi sorotan. Setelah bocoran surat numpang nikah, kini muncul kabar baru seputar rencana bahagia Depe. Santer terdengar kabar bahwa Depe sudah menikah secara agama pada 10 September lalu.

Hal itu disampaikan oleh Kepala KUA Sumbersari, Jember, Syarif. "Kita hanya bisa memberikan informasi pelaksanaan (akad) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada 10 September 2017. Sudah sah jadi suami istri," kata Syarif dilansir DetikHot, Jumat (29/9).

Mengiringi kabar tersebut, sejumlah netter di media sosial kembali membahas unggahan lama Depe di Instagram. Mantan istri Saiful Jamil itu sempat membagikan foto dirinya dalam balutan kebaya warna putih. Ia juga tampil cantik bak pengantin memakai sanggul khas Jawa.


Tak banyak keterangan yang diberikan oleh Depe mengiringi foto itu. Sejumlah netter menduga ini adalah foto Depe saat akad nikah. "Td baca di berita kak depe udh merit tgl 10 sept mungkin ini pas akad nikahnya ya," kata netter. "Wahhh cantik bangt ky mau jadi manten," celetuk lainnya.

Sementara itu, Depe sudah pernah menanggapi kabar dirinya menikah siri dengan Angga Wijaya. Aktris cantik itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menikah secara siri dengan pria yang dipacarinya selama satu tahun terakhir itu. "Belum, Depe enggak pernah nikah siri," kata Depe belum lama ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru