'Kepergok' Merokok, Foto Lawas Taemin Ini Kembali Jadi Sorotan
Selebriti

Foto lawas Taemin yang juga merokok di sebuah balkon kembali dibahas...

WowKeren - Tak hanya siap merilis album anyar, baru-baru ini Taemin juga mengejutkan penggemar dengan kabar lainnya. Bagaimana tidak, magnae SHINee tersebut "kepergok" tengah merokok saat santai bermain biliar.

Dalam foto yang beredar, Taemin tak sendirian namun ditemani Jimin BTS. Jimin asyik bermain biliar, Taemin yang duduk di kursi terlihat memegang benda yang diyakini adalah rokok elektronik.

Pastinya, foto pelantun "1 of 1" itu langsung membuat netter geger dan berkomentar macam-macam. Ada yang mengkhawatirkan kesehatan Taemin, tak sedikit pula yang mengkritiknya habis-habisan.


Di lain sisi, gara-gara hal ini, netter kembali membahas foto lawas Taemin yang diambil beberapa tahun lalu. Dalam foto tersebut, idol berusia 24 tahun itu tampak merokok di sebuah balkon kamar. Yang membedakan, dalam foto lamanya Taemin memakai rokok biasa dan bukan elektrik.

Lepas dari foto merokok, Taemin tengah gencar mempromosikan album baru dengan single utama bertajuk "Move". Ia pun membuat fans meleleh dengan teaser-teaser yang dirilisnya untuk album anyar yang akan rilis pada 16 Oktober nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait