Sering Video Call Bareng, Kwang Soo dan Bomi A Pink Punya Hubungan Khusus?
Selebriti

Terungkap hubungan Bomi dan Kwang Soo, begini penjelasannya.

WowKeren - Pada 15 Oktober lalu, Bomi A Pink kembali hadir sebagai salah satu bintang tamu untuk "Running Man". Saat memperkenalkan diri masing-masing, Lee Kwang Soo teringat ketika terakhir kali Bomi menjadi bintang tamu dan satu tim dengannya.

Bomi dengan tiba-tiba memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Menurut Bomi, Kwang Soo akan memberikan hadiah untuknya dari Jepang.

"Setelah acara itu, dia terus saja berkata akan membelikanku hadiah dari Jepang," aku Bomi kepada member Running Man yang lain. "Dan dia juga selalu video call aku kapanpun ia minum-minum!"

Setelah mendengar pernyataan Bomi tersebut, spontan Kwang Soo pun dibully oleh para member yang lain. Khawatir akan kesalahpahaman, pria yang biasa dipanggil jerapah ini pun langsung memberikan penjelasan.

"Ini tidak seperti yang kalian pikirkan. Aku melakukannya hanya agar kita lebih dekat seperti hubungan kakak dan adik," jelas Kwang Soo. "Apakah saat ini kau merasa canggung bertemu dengannya?" tanya Yoo Jae Seok dengan frontal.


Pertanyaan Yoo Jae Seok itu membuat Kwang Soo salah tingkah. Ia kembali menjelaskan tentang hubungan mereka.

"Aku tidak tahu jika dia akan kembali hadir di sini dalam waktu dekat ini," jawab Kwangsoo. "Sejujurnya, aku tidak menganggap Bomi seperti yang kalian pikirkan, tapi tiba-tiba ia menolakku tanpa sebab."

Meski merasa hubungannya dekat dengan Bomi, Kwang Soo malah mendapat pesan singkat yang membuatnya terkejut. Bagaimana tidak, Bomi ternyata merasa tidak nyaman dengan kedekatan mereka.

"Aku berpikir hubungan kita memang sudah dekat, tapi kemudian suatu hari Bomi mengirim sebuah pesan padaku yang berbunyi, 'Oppa, aku menjadi sedikit tidak nyaman jika kau seperti ini'," Kwang soo menjelaskan isi pesan yang dikirim Bomi padanya. "Aku begitu terkejut saat membaca pesan itu."

Ucapan Kwang Soo itu tak pelak membuat semua orang tertawa. Tak mau kalah, Bomi juga langsung tertawa mendengar penjelasan Kwang Soo tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru