Aliando Siapkan Webseries untuk SCTV, Fans: Semoga Bareng Prilly Latuconsina
TV

Begini harapan fans terkait webseries yang sedang disiapkan Aliando untuk SCTV.

WowKeren - Sayap karier Aliando di SCTV rupanya semakin berkembang. Pemilik nama Muhammad Ali Syarief ini disebut-sebut tengah menyiapkan web series terbaru untuk "SCTV Awards 2017" di bawah arahan sutradara Indra Yudhistira.

Indra Yudhistira sebelumnya berhasil menggarap web series berjudul "Rise" yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian Khulafa. Web series tersebut bahkan sempat diminta untuk dijadikan sinetron di SCTV.

Lewat Instagram pribadinya, Indra Yudhistira memamerkan cuplikan adegan ang dilakukan Aliando. Indra sayangnya tidak menjelaskan secara mendetail tentang proyek yang sedang dikerjakannya bersama aktor 20 tahun itu.

Melihat foto BTS Aliando dalam proyek terbaru, fans rupanya mengharapkan agar Ali bisa dipasangkan dengan Prilly. Pasalnya, tak sedikit fans yang merindukan akting Ali dan Prilly dalam proyek yang sama.

"Ditunggu yah om. Semoga ada Prilly juga yah om hihihihi/em>," pinta fans. "Sma @prillylatuconsina96 mungkin nggak ya? kangen mreka," kata yang lain. "Semoga bareng Prilly ya om. banyak yg kangen mereka nih @indrayr," pinta lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru