Beredar Data Nikah Dewi Persik, Netter Heboh Bahas Nama Depan Angga Wijaya
Selebriti

Sejumlah netter menyebut Angga Wijaya titisan avatar gara-gara nama depannya. Wah, kok bisa?

WowKeren - Kabar pernikahan Dewi Persik alias Depe dengan Angga Wijaya belakangan menyedot perhatian publik. Sempat beredar kabar bahwa Depe dan Angga telah melangsungkan pernikahan pada 10 September 2017. Hal itu pun sudah dibenarkan oleh Depe belum lama ini.

Kini publik kembali disuguhkan dengan bukti baru pernikahan Depe dan Angga. Dimana sejumlah akun gosip membagikan data pernikahan mantan istri Saiful Jamil itu. Diambil dari website resmi Pengadilan Agama, terlihat detil tanggal dan Kantor Urusan Agama (KUA) yang mengurus pernikahan Depe.

Netter pun ikut bahagia soal kabar pernikahan Depe dengan manajer pribadinya itu. Di sisi lain, netter memberikan pendapat yang berbeda. Alih-alih mengomentari status pernikahan Depe, netter justru membahas nama depan Angga Wijaya.


Angga Wijaya memiliki nama depan Aang. Hal ini rupanya cukup mencuri perhatian netter. Sejumlah netter bercanda dan menyebutkan Angga adalah titisan avatar karena memiliki nama depan Aang. Hal itu berdasarkan dari serial animasi "Avatar: The Legend of Aang".

"Ternyata angga wijaya itu avatar aang... #salahfokus," celetuk netter. "Ternyata angga wijaya titisa avatar moga aja dewi persik di ajarin tips mengendalikan berbagai elemen," seru yang lain. "Avatar aang euyh," kata netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru