Majalah Amerika Ini Tulis Album 'Move' Taemin Seperti 'Purpose' Justin Bieber
Musik

Intip bunyi artikel yang menyebutkan jika album solo Taemin seperti 'Purpose' Justin Bieber berikut ini.

WowKeren - Taemin belum lama ini comeback solo dengan merilis album bertajuk "Move". Tak disangka, comeback member SHINee itu ternyata mendapat perhatian lebih dari salah satu majalah Amerika yang tak lain adalah W.

Melalui website resminya, W memberi judul artikel milik Taemin dengan tulisan "Wawancara Ekslusif dan Langka dengan Taemin, Justin Bieber versi K-Pop". Editor penulis artikel itu yang diketahui punya wawasan luas soal K-Pop awalnya menulis beragam pujian untuk Taemin.

Berikutnya, diterangkan juga soal penampilan terbaru Taemin di Seoul Fashion Week. Menariknya lagi, artikel itu pun ikut menuliskan bahwa rilisan album "Move" Taemin sama seperti album Justin Timberlake dan Justin Bieber.


"Dengan album barunya yang dirilis, ini seperti saat Justin Timberlake merilis 'Justified' atau Justin Bieber merilis 'Purpose'. Dia hampir terlalu populer untuk bisa mencoba fashion show sekarang," tulis editor majalah W.

Pada bagian wawancara, Taemin mengungkap betapa besarnya arti dukungan fans pada comeback solonya ini. "Aku memiliki fans yang memberiku dukungan dan cinta tak terbatas yang membuatku selalu bisa melangkah," ujar Taemin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait