Jangan Ngaku Jadi Fans BTOB Kalau Belum Tahu 5 Fakta Ini
Selebriti

Intip 5 fakta tentang member BTOB yang jarang diketahui.

WowKeren - Seorang fans tentu selalu mengikuti perkembangan idolanya mulai dari awal debut hingga saat ini. Bahkan fakta-fakta dalam kehidupan pribadi sang idola pun tak luput dari perhatian fans.

Lantas, seberapa besar rasa cintamu pada BTOB? Jangan mengaku sebagai fans setia BTOB jika belum mengetahui 5 fakta BTOB ini. Berikut 5 fakta tentang Eunkwang cs yang mungkin tidak banyak orang tahu:

1. Salah Satu Membernya Adalah Seorang Adik dari Artis JYP

Ilhoon memiliki seorang kakak perempuan yang juga berprofesi sebagai artis. Joo dari agensi JYP Entertainment adalah kakak kandung dari Ilhoon.

Dua bersaudara ini dikenal sangat akrab dan saling mendukung satu sama lain. Mereka seringkalimemamerkan keakrabannya melalui media sosial.

2. Sang Leader Tidak Pernah Marah

Pada sebuah interview, diketahui fakta menarik tentang leader BTOB. Biasanya leader selalu bersikap tegas dan berani untuk menegur member lain apabila melakukan kesalahan.

Namun ternyata tidak untuk Eunkwang. Ia merupakan seorang leader yang tidak pernah marah pada member lainnya. Baginya semua member sudah seperti adik kandungnya sendiri.

3. Leader Sering Mengatakan 'Aku Mencintaimu'


Eunkwang dikenal sebagai seorang yang tidak pernah malu mengungkapkan apapun yang dirasakannya. Begitupula rasa sayang pada member BTOB lainnya.

Eunkwang tidak pernah malu untuk mengatakan rasa cintanya jepada pada member lain. Hal ini sangat sering dilakukannya.

4. Ayah Im Hyunsik Adalah Seorang Penyanyi Folk Terkenal

Siapa sangka ternyata salah satu member BTOB memiliki ayah yang merupakan penyanyi terkenal. Im Ji Hoon sang penyanyi folk adalah ayah kandung dari Hyunsik.

Hyunsik dikenal sebagi member BTOB dengan suara emasnya yang luar biasa. Ternyata bakat menyanyi tersebut menurun dari sang ayah.

5. Minhyuk Pernah Membuat Iri Member Lain

Dalam sebuah grup yang beranggotakan banyak orang memang seringkali terjadi kesenjangan sosial. BTOB pun pernah mengalami hal tersebut.

Saat pembuatan MV "Remember That", CEO memilih Minhyuk untuk menjadi bintang utama. Ia beradegan mesra dengan seorang gadis cantik yang membuat member lainnya merasa iri.

Itulah fakta-fakta BTOB yang belum banyak orang tahu. Apa sudah ada yang kalian ketahui?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait