'Move' Disebut Lampaui Batas Musik K-Pop, Ini yang Ingin Dicapai Taemin
Musik

Taemin beri pengakuan ini soal kelebihan 'Move' dibanding lagu-lagu K-Pop lain.

WowKeren - Comeback Taemin lewat album baru "Move" sudah memasuki pekan kedua. Saat ini, maknae SHINee itu juga masih disibukkan dengan promosi salah satunya menyempatkan diri diwawancara oleh Billboard.

Dalam sebuah artikel yang dirilis Billboard, Taemin mengungkap soal kelebihan dari album yang menempati posisi ke-3 di World Album Chart itu. Apalagi, lewat lagu andalan "Move", ia disebut telah melampaui batas genre yang selama ini melekat pada musik K-Pop.

Ya, "Move" mengusung genre RnB retro yang sensual dan halus. Dengan demikian, Taemin berharap bisa mematahkan stereotip gender sehingga lagunya bisa dinikmati semua orang karena karya berbeda dari lagu K-Pop kebanyakan.


"Aku ingin melampaui apa yang biasanya dirasakan lewat K-Pop, dan melalui 'Move' aku bisa menunjukkan konsep yang lebih edgy dan bertenaga," kata pelantun "1 of 1" itu. "Bukan itu saja, terlepas apapun gendernya, aku percaya semua penonton bisa menikmati dan mendengarkan lagu ini sebagai sesuatu yang berbeda dari kebanyakan yang keluar di kancah K-Pop."

Sementara itu, Taemin merilis album barunya pada 16 Oktober lalu. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengeluarkan 3 video sekaligus yang menampilkan aksi nge-dance keren lagu "Move".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait