Taemin Ngaku Bohong Soal Wajah Tampan, Begini Alasannya
Selebriti

Taemin ungkap kebohongannya baru-baru dan sebut satu nama idol yang punya wajah tampan.

WowKeren - Taemin kali ini disibukkan dengan promosi comeback album solo terbarunya. Salah satu jadwalnya adalah hadir sebagai bintang tamu di siaran radio "Lee Guk Joo's Young Street".

Di acara tersebut, ia ditanya tentang kebohongannya baru-baru ini. Dengan percaya diri, dia menjawab, "Aku bilang aku tidak tahu kalau wajahku tampan". Tak ingin salah paham, ia pun menjelaskan jawabannya tersebut.

"Di siaran V Live, aku bilang banyak orang tampan sekarang ini dan aku juga ingin tampan. Semua laki-laki pasti berpikiran sama," ujarnya. "Mereka yakin mereka tampan. Aku tak tahu karena aku terbiasa dengan diriku sendiri. Tapi aku lihat diriku di red carpet, sepertinya tidak buruk."


Usai ngaku tak tampan, ia pun ditanya siapa selebriti yang menurut pelantun lagu "Move" ini punya visual yang baik. "Minho. Aku tak sadar karena sudah biasa dengannya. Tapi aku lihat klip dia jalan di red carpet. Lihat dia pakai setelan jas, wajahnya seperti lukisan," jawabnya.

Tak hanya Kim Heechul, Taemin ngaku juga pernah dibilang kembaran dengan Minho. "Saat awal debut, orang-orang sering bingung membedakan aku dan Minho dan aku tak tersinggung, tutup Taemin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru